Cara Cepat Lebatkan Rambut Secara Alami


Cara Cepat Lebatkan Rambut Secara Alami
Cara Cepat Lebatkan Rambut Secara Alami. Rambut merupakan mahkota bagi kaum wanita serta aset penting untuk menunjang penampilan namun banyak sekali permasalahan yang ada di rambut mulai dari rontok, ketombe, rambut bercabang, rambut tips serta lepek.

Rambut lebat alami serta berkilau merupakan impian bagi setiap wanita  namun seringkali pemakaian produk kecantikan rambut yang banyak mengandung kimia menjadi  solusi , padahal penggunaan rambut kepala secara kimia dapat membahayakan kulit kepala anda dampaknya dapat menimbulkan rambut kusam dan menipis akibat kerontokan , iritasi bahkan infeksi kepala.

Ada beberapa faktor yang menyebakan rambut anda tumbuh tidak sehat atau tipis biasanya faktor genetik, kekurangan vitamin a atau karena infeksi yang diakibatkan oleh bakteri/jamur yang mengakibatkan rambut rontok atau bisa juga karena rebonding rambut atau pemakaian catokan secara berlebih.

Ada cara yang tepat dalam mengatasi masalah rambut anda, bahan alami merupakan  solusinya walaupun memerlukan waktu yang lebih lama tapi bahan alami begitu sehat di konsumsi untuk rambut kepala anda.


Cara Cepat Lebatkan Rambut Secara Alami

Daun Rambutan
Daun rambutan ternyatra berkhasiat mengatasi penipisan rambut anda karena banyak mengandung tanin dan saponin yang berfungsi menambah volume rambut kepala anda.

Caranya, petik beberapa helai daun rambutan masukan kedalam wadah yang berisi air  kemudian remas –remas hingga keluar minyak dari dalam daun  gunakan air remasan tadi dengan mengoleskannya ke rambut anda diamkan selama 15 menit lakukan 2 X dalam sehari.

Buah Nanas
Kandungan vitamain b kompleks yang dimiliki buah nanas bermanfaat untuk menyuburkan rambut anda. Caranyan,ambil 1-2 bauh nanas yang segar  buatlah jus dari buah nanas tersebut letakkan jus nanas tadi ke dalam wadah terbuka  lalu diamkan selama semalaman, gunakan hasil diaman tersebut untuk masker rambut lalu diamkan selama 30 menit sambil ditutup dengan handuk lakukan 3X dalam seminggu.

Minyak Kelapa
Minyak kelapa juga dapat menyuburkan rambut serta melembabkan kepala rambut yang kering. Caranya, siapkan minyak kelapa yang akan digunakan  oleskan ke kulit kepala anda disertai pijatan-pijatan lembut tunggu selama 30 menit  usahakan sesering mungkin anda memperaktekan cara ini agar hasil nya maksimal.

Daun Teh
Daun teh berkhasiat membersihkan kepala rambut anda dari kotoran yang dapat menyumbat pori-pori di kulit kepala  anda. caranya, siapkan beberap daun teh atau juga bisa menggunakan kantong teh  seduh daun atau kantong teh tersebut biarkan semaleman,  teh yang sudah dibiarkan semaleman oleskan ke kepala secara rata disertai pijatan lembut tutup dengan handuk dan diamnkan selama 60 menit  bilas sampai bersih gunakan 3X dalam seminggu.

Daun Pandan dan Santan
Daun pandan dan santan berfungsi membuat rambut anda berkilau dan bebas dari ketombe. Caranya, sediakan seikat daun pandan dan sewadah santan  tumbuk daun pandan sampai keluar airnya campur hasil tumbukan tadi kedalam santan  gunakan air secukupnya  dan gunakan campuran tersebut sebaagai masker rambut tutup dengan handuk diamkan selama 30 menit kemudian bilas hingga bersih lakukan 2X  dalam seminggu.

Lidah Buaya
Lidah buaya mengandung zat bernama aloe vera yang bermanfaat sebegai konditioner rambut secara alami untuk mempertebal rambut anda. Caranya, sediakan ¼ cangkir gel lidah buaya kemudian oleskan pada akar rambut dan kulit kepala disertai pijatan-pijatan pelan diamkan selama 1-2 jam kemudian bersihkan dengan air hangat.

Menghindari rambut  tidak sehat mudah dilakukan dengan cara memperbanyak konsumsi makanan yang mengandung vitamin a seperti wortel dan pepaya, hindarai stres agar rambut anda tidak terkena rontok dan yang terpenting jaga selalu kebersihan kulit kepala anda, Sekian dan terimakasih, Baca : Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah

Berlangganan untuk email update gratis: